Kecamatan Paseh Syukuran Raih Kinerja Terbaik


Baca juga : Inspektorat dan Kecamatan Paseh Dapat Sepeda Gunung
Kecamatan Paseh Syukuran Raih Kinerja Terbaik
Karang Taruna Braja Paseh Kini Dipimpin Ujang Dedi


PASEH - Kecamatan Paseh menggelar syukuran atas keberhasilannya sebagai kecamatan dengan raihan kinerja terbaik tingkat Kabupaten Sumedang beberapa waktu lalu. Acara syukuran yang dipadukan dengan kegiatan Taklim Aparatur tersebut selain dihadiri Unsur Forkopinka, jajaran aparat kecamatan Paseh juga dihadiri para kepala desa dan aparat desa se-Kecamatan Paseh.

"Alhamdulilah kami memperoleh raihan kinerja terbaik tingkat Kabupaten tahun 2019 lalu, dan itu kami syukuri dengan menggelar syukuran," kata Camat Paseh H Nandang Suparman melalui Sekcam Yosep Susandi Jumat (31/1/2020).

Diakui Yosep, mempertahankan prestasi yang telah diraih akan terasa berat, untuk itu dirinya berharap semua pihak harus bersinergi. Hasil evaluasi di tahun 2019 dalam berbagai aspek kinerja Kecamatan Paseh selalu taat dari sisi administratif, pelaksanaan dan evaluasi.  "Tiga faktor itu menjadi pendorong bagi kami untuk terus mempertahankan bahkan meningkatkan kinerja di tahun 2020," katanya.

Sementara itu bersamaan dengan kegiatan tersebut dberikan beberapa hadiah kepada perangkat pemerintahan, baik di tingkat kecamatan dan tingkat desa se-Kecamatan Paseh.  Hadiah tersebut diberikan untuk memotivasi bagi perangkat agar dapat meningkatkan kinerja di tahun 2020. (end)


KInerja, Syukuran, Paseh

Berita Terkait