Kecamatan Paseh Terima Bantuan Tong Sampah


Baca juga : Kecamatan Paseh Terima Bantuan Tong Sampah
Desa Cijati Ingin Membangun Tempat Penampungan Sampah


PASEH - Kecamatan Paseh menerima CSR  berupa tong sampah dari PT MBK Ventura Cabang Conggeang,  Selasa (18/2/2020). Sebanyak 50 tong sampah diterima secara simbolis oleh Kasi Sosial Kecamatan Paseh Mimih. 50 tong sampah akan didistribusikan ke desa-desa, UPT, Masjid dan sekolah. "Tong sampah ini akan didistribusikan ke  10 desa, UPT, dinas instansi, masjid, dan sekolah," ujar  Mimih.

Program ini tidak lepas dari kewajiban perusahaan terhadap lingkungan yang merupakan perwujudan dari Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai salah satu poin penting bagi perusahaan dan komitmen manajemen terhadap lingkungan.

Dengan adanya penyerahan bantuan ini diharapkan warga tidak lagi membuang sampah sembarangan sehingga proses pengevakuasian sampah menuju TPA menjadi lebih mudah.  Kondisi lingkungan yang lebih bersih, lebih sehat dan jauh dari sumber penyakit sehingga dapat mendukung program pemerintah yaitu mewujudkan Sumedang Kota Buludru. "Bantuan dari perusahan, bentuk kewajiban perwujudan dari CSR dengan ini saya harap masyarakat tidak membuang sampah sembarang lagi, serta ikut menjaga kebersihan lingkungan sekitar," katanya. (irs)


CSR, Tong Sampah, Sumedang Kota Buludru

Berita Terkait