Ketua BAZNas Ayi Subhan Teruskan Keberhasilan BAZNas


Baca juga : Capim BAZNas Sumedang Ikuti Tes Tertulis
Ayi Subhan Hafas Pimpin BAZNas Sumedang


GEDUNG NEGARA - Melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan BAZNas Kabupaten Sumedang dari H. Ali Badjri, sosok muda millenial Ayi Subhan Hafas kini menjabat Ketua Baznas Kabupaten  Sumedang periode 2019-2024.

Pelantikan pimpinan BAZNas Sumedang dilakukan  Bupati Sumedang, H. Dony Ahmad Munir di Gedung Negara.  Dikatakan Bupati, BAZNas periode sebelumnya syarat dengan prestasi mulai dari  tingkat provinsi sampai nasional. Lebih dari itu, secara subtantif BAZNas Sumedang telah dirasakan kemanfataannya oleh masyarakat Sumedang. "Itulah substansi dari kehadiran BAZNas sebagai institusi yang memberikan kemaslahatan kepada masyarakat terutama kepada mustahiq," kata bupati.

Ketua BAZNas Kabupaten Sumedang, Ayi Subhan Hafas mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah atas kepercayaan untuk mengelola zakat di Kabupaten Sumedang. "Insyallah kepercayaan itu akan kami laksanakan dengan sebaik baiknya. Kami mohon doa restu dari semua masyarakat Sumedang agar kami dalam menjalankan amanah ini diberi kelancaran dan kekuatan," katanya.

Ayi juga mengatakan dirinya mewarisi BAZNas yang sangat luar biasa yang penuh dengan prestasi dari kepengurusan BAZNas sebelumnya. Menurutnya sebagai generasi muda harus bisa menjaga serta mengembangkan prestasi kepemimpinan Baznas terdahulu. "Insyaallah apa yang sudah dibangun pengurus yang lama akan tetap dilanjutkan karena kami mempunyai prinsip melestarikan dan memelihara nilai-nilai yang sudah dijalankan dan kami akan terus berupaya untuk terus berinovasi untuk kemajuan BAZNas," kata Ayi.

Ayi juga menegaskan BAZNas di bawah kepemimpinannya akan tetap hadir menjadi bagian dari solusi, bagian dari mitra pemerintah dan membantu pemerintah dalam mengentaskan kemiskinan dan masalah-masalah sosial lainnya. "Kerjasama yang sudah dibangun oleh pengurus sebelumnya akan kita lanjutkan dan tingkatkan," kata Ayi. [vrs]


BAZNas, Pimpinan BAZNas

Berita Terkait