GEDUNG NEGARA - Jabatan Ketua Pengadilan Negeri (PN) Kabupaten Sumedang yang sebelumnya dijabat oleh Sudira digantikan Flowerry Yulidas. Pergantian jabatan itu ditandai dengan digelarnya acara pisah sambut yang dilaksanakan di Gedung Negara, Senin (9/3/2020).

Hadir dalam kesempatan tersebut, Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir, Unsur Forkopimda Kabupaten Sumedang, Kepala Pengadilan Agama, Kepala KPPN, Kepala Kementerian Agama, Sekretaris Daerah Kabupaten Sumedang, para Asisten, kepala OPD, dan jajaran staff dilingkup Pengadilan Negeri Sumedang.

Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir dalam kesempatan itu atas nama pemerintah daerah secara khusus memberikan ucapan terimakasih kepada pejabat lama atas kerja keras, kerjasama dan kebersamaan yang telah terjalin selama melaksanakan tugas bersama-sama dengam Pemerintah Daerah dalam rmewujudkan Sumedang Simpati.

“Selama kepemimpinan Pak Sudira sudah banyak memberikan saran dan masukan yang berharga bagi pemerintah daerah dalam mengambil berbagai kebijakan pembangunan di Kabupaten Sumedang,” kata Bupati Dony.

Bupati juga berharap, kehadiran Ketua Pengadilan Negeri yang baru dibawah kepemimpinan Flowerry Yulidas yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Sumedang, dapat memberikan warna baru terhadap pelaksanaan tugas di bidang hukum dan peradilan di Kabupaten Sumedang serta dapat melanjutkan sinergitas yang telah terjalin. [hms/vrs]

(penerbit: sumedangkab.go.id)