KIM Bantu Warga agar Bijak Gunakan Medsos


Baca juga : Ini Pesan Bupati untuk Gerai Hokkima
Kecamatan Sumedang Utara Siapkan Pelayanan IT untuk Pelayanan Publik
Ada 4 Faktor Mempengaruhi Kesehatan


SUMEDANGKAB.GO.ID, KOTA - Diskominfosanditik Kabupaten Sumedang menggelar Kegiatan pengukuhan forum KIM Kabupaten Sumedang dan Peningkatan kapasitas KIM Kabupaten Sumedang, di Aula Hotel Asri Sumedang, Rabu (25/11/2020).

Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir menyampaikan apresiasi atas kegiatan yang berlangsung dan berharap Forum Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) dapat menjadi penyambung komunikasi antara pemerintah dengan masyarakat umum, sehingga informasi yang disampaikan terpercaya.

"Atas nama pemerintah kabupaten Sumedang saya mengapresiasi kegiatan ini dalam rangka pengukuhan dan berharap KIM dapat menyampaikan informasi kepada masyarakat mengenai kebijakan pemerintah, " katanya.

Menurut bupati, KIM menjadi bagian penting dalam menyebarkan kebijakan pemerintah Daerah agar masyarakat tahu dan sadar sehingga ikut aktif dalam pembangunan Sumedang.  KIM juga dapat bantu warga aga bijak gunakan medosos, karena medsos kini menjadi sarana dalam teknologi informasi dan komunikasi.

Senada dengan hal tersebut, Ketua FK-KIM Jawa Barat Yus Hartiman mengharap KIM Sumedang ikut andil dalam pemberantasan Hoax.

"Dengan adanya KIM di Kabupaten Sumedang, bisa ikut serta membantu pemerintah menjadi mitra pemerintah membasmi hoax," katanya.***(rsi)


KIM, informasi, masyarakat

Berita Terkait