SUMEDANGKAB.GO.ID, BKPSDM - Jangan sungkan jika ingin berkonsultasi tentang kepegawaian di Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sumedang. Di sini, tamu akan dilayani di meja khusus dengan petugas yang kompeten. Dengan begitu, jika ada permasalahan dapat dengan mudah diselesaikan dengan solusi tepat.

"Setiap harinya memang cukup banyak tamu yang datang ke BPSDM baik untuk berkonsultasi terkait kepegawaian maupun menanyakan hal hal lain, jadi kami kini menyediakan meja khusus untuk melayani tamu yang datang," kata Kepala BKPSDM Sumedang Endi Ruslan, Selasa (20/10/2020).
Upaya ini, lanjut Endi, akan lebih efektif dan akan lebih nyaman bagi petugas yang memberikan pelayanan maupun bagi tamu yang akan konsultasi.
Langkah inipun jelas Endi sebagai salah satu upaya pencegahan penyebaran covid 19 karena tamu tidak bisa lagi hilir mudik masuk ke ruangan.
"Tamu yang datang akan mudah terawasi karena memang ada tempat khusus dalam hal ini meja pelayanan," tandasnya. ***(end)

(penerbit: sumedangkab.go.id)