Kopsyah Masjid Tegalkalong Bangun Outlet Sembako


Baca juga : Warga Jangan Mau Diiming-iming Renternir
Kopsyah Masjid Tegalkalong Bangun Outlet Sembako


TEGALKALONG -  Koperasi Syariah (Kopsyah) Masjid Besar Tegalkalong, Kecamatan  Sumedang Utara terus berbenah. Sebelumnya Kopsyah Masjid Tegalkalong berhasil memberikan bantuan permodalan bagi anggota. Kini Kopsyah tersebut sedang melakukan pembangunan outlet.

Ketua Kopsyah Masjid Besar Tegalkalong, H Egi Zaenal Mutaqin mengatakan  outlet ini nantinya akan digunakan untuk pusat perdagangan  sembako dan kebutuhan lainnya.   "Kami targetkan pembangunan outlet ini beres dalam  waktu dua minggu setelah itu akan langsung digunakan untuk pengembangan usaha, pengadaan sembako dan kebutuhan masyarakat lainnya," kata  H Egi Zaenal Mutaqin, Minggu  (12/1/2020).

Menurutnya, pengadaan sembako dan keperluan masyarakat lainnya ini tidak hanya diperuntukan bagi anggota, namun bagi masyarakat umumpun bisa belanja di outlet Kopsyah.  "Dalam pelaksanaan pengadaan sembako dan kebutuhan lainnya kami akan kerjasama dengan ZISMart Baznas," ujarnya.

Egi mengatakan untuk barang barang yang dijual di outlet Kopsyah ini dijual dengan harga grosir sehingga dipastikan akan lebih miring dari harga umum.  "Kami optimis usaha ini akan berkembang apalagi keberadaan outlet letaknya sangat strategis berada di pusat keramaian pinggir jalan 11 April," katanya.

Untuk pembangunan outlet ini idak mengganggu permodalan yang sudah dimiliki Kopsyah, namun mencari bantuan sendiri dari luar.  Pengembangan usaha yang dilakukan Kopsyah Masjid Besar Tegalkalong ini bertujuan untuk kesejahteraan umat dalam hal ini anggotanya.  (end)


koperasi syariah, Masjid Tegalkalong

Berita Terkait