KPU Bagikan Paket Sembako ke Penarik Becak, Kusir Delman dan Juru Parkir di Panyingkiran


Baca juga : KPU Sosialisasi Demokrasi ke SKPD
KPU Bagikan Paket Sembako ke Penarik Becak, Kusir Delman dan Juru Parkir di Panyingkiran


KOTA -  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sumedang membagikan paket sembako kepada puluhan abang becak, delman, dan juru parkir yang berada di kawasan Panyingkiran, dan Taman Endog, Jumat (17/4/2020).

Pembagian paket sembako ini diikuti semua Komisioner KPU Kabupaten Sumedang, yakni Ogi Ahmad Fauzi, Mamay Siti Maemunah, Iyan Sopian, Asep Wawan, dan Rahmat Suanda Praja. "Kami bagikan sembako kepada warga yang rentan miskin. Dan donasi ini hasil iuran dari internal KPU Sumedang," kata Ketua KPU Kabupaten Sumedang, Ogi Ahmad Fauzi.

Sebelumnya, kata Ogi, KPU Sumedang juga membagikan masker kepada warga. "Semua aksi ini sebetulnya rangkaian dari kegiatan KPU Sumedang, dalam rangka pencegahan penyebaran covid-19," ujarnya.

Rencananya, KPU Sumedang juga akan membagikan masker dan sanitizer kepada warga yang harus melakukan aktivitas di luar.  Salah seorang abang becak yang biasa mangkal di Lingkungan Panyingkiran, Suganda mengaku bersyukur mendapatkan paket sembako dari KPU. Ia pun berharap pandemi covid-19 ini segera berakhir.  "Mudah-mudahan wabah virus corona cepat selesai, karena sangat terasa mematikan perekonomian. Penumpang juga jadi tambah sepi," katanya. (agn)


KPU, Sembako Corona

Berita Terkait