Kunjungan Jabar Digital Province ke Diskominfosanditik


Baca juga : Usai Subuh Berjamaah, Bupati Tinjau Pembangunan Jalan di Ujungjaya
Jumbara PMR


SUMEDANGKAB.GI.ID - ANGKREK, Jabar Digital Province" merupakan sebuah konsep yang dipersiapkan untuk melakukan proses digitalisasi terhadap pelayanan di wilayah Jawa Barat. Survei digital Jawa Barat digunakan untuk memetakan tingkat kesiapan Kabupaten/Kota/Desa di Provinsi Jawa Barat dalam melaksanakan konsep Jabar Digital Province. Secara umum proses penilaian ini dilakukan terhadap pelayanan yang disediakan oleh Pemerintah Kabupaten/Kota dan Desa. Secara umum, survei dibagi menjadi 2 tahap, yaitu tahap pengisian secara online dan validasi melalui kunjungan.

Dinas Komunikasi dan Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Sumedang telah menerima kunjungan kerja dari Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Barat dalam rangka inisiasi dan instruksi Gubernur Provinsi Jawa Barat untuk memetakan kesiapan Kabupaten/Kota dalam melaksanakan konsep Jabar Digital Province, diterima oleh Sekretaris Diskominfosanditik Kabupaten Sumedang (Drs. Kemal Idris, MP.S.SP), di Aula. Jum'at, (29/11/2019).

Kunjungan tersebut merupakan tindak lanjut dari Survei Jabar Digital yang telah dilakukan sebelumnya. Hasil dari kunjungan tersebut akan menjadi pertimbangan untuk menentukan Desa dengan tingkat kesiapan tertinggi dalam melaksanakan konsep Jabar Digital Province yang kemudian akan dianugerahi penghargaan pada acara Jabar Digital Award.(diskominfosanditik)


Sumedang Simpati, Jelajahi Sumedang

Berita Terkait