REGOL - Pemerintah Kecamatan Sumedang Selatan menyebarkan Rantang Simpati kepada warga jompo kurang mampu.  "Sejak pekan kemarin kami sebar Rantang Simpati ini kepada lansia yang kurang produktif di wilayah kami," kata Camat Sumedang Selatan, Herry Dewantara, saat menyerahkan Rantang Simpati ke warga Kelurahan Regol Wetan, Jumat (24/1/2020).

Dikatakan, Rantang Simpati merupakan program terobosan Bupati Dony Ahmad Munir dan Wakil Bupati Erwan Setiawan. "Kami berikan ke seluruh wilayah di kelurahan dan desa. Rantang Simpati ini kita berikan setiap hari selama 275 hari," ucapnya.

Dikatakan, Rantang  Simpati merupakan program Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang, dengan memberikan makanan bergizi kepada kaum jompo kurang mampu.  "Dengan program Rantang Simpati ini mudah-mudahan jadi stimulan, meningkatkan kepedulian warga terhadap lansia yang kurang mampu di lingkungannya," katanya.

Camat pun mengajak warga dan para pengusaha untuk meningkatkan kepedulian, dengan membantu warga jompo yang kurang mampu. (agn)

(penerbit: sumedangkab.go.id)