Penulis : Agun Gunawan | Editor:

PPS - Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir mengajak para Aparat Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Sumedang untuk lebih kuat lagi dalam mencintai Indonesia. Hal tersebut disampaikan Bupati Dony kepada para ASN, saat pembukaan lomba Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia, dalam rangka rangka peringati HUT Ke-77 RI, di Pusat Pemerintahan Sumedang (PPS), Kamis, 18 Agustus 2022.

"Dalam momentum HUT RI ini mudah-mudahan semangat kita semakin tinggi lagi, semakin kuat lagi untuk bersama sama membulatkan niat dan komitmen, bertekad, bersatu padu untuk memajukan dan mencintai negeri ini," kata Dony.

Menurutnya, mencintai tanah air adalah sebagian dari iman. Dengan memperingati hari kemerdekaan, diharapkan lebih menguatkan wawasan kebangsaan para ASN, TNI, dan Polri.
"Lebih menguatkan cinta tanah air kami. Menguatkan komitmen kami untuk mengisi kemerdekaan dengan sebaik baiknya," tuturnya.

Bupati berharap, spirit yang ada pada diri ASN, dapat semakin menginspirasi dan semakin meningkat, untuk memberikan kontribusi yang terbaik dalam menyelenggarakan pemerintahan, melaksanakan pembangunan, dan melayani masyarakat.

"Karena kami hadir di sini adalah sebagi bagian dari instrumen negara untuk melayani, instrumen negara untuk melaksanakan pembangunan, dan instrumen negara untuk mensejahterakan rakyat. Oleh karena itu saya apresiasi dan berterimakasih kepada para ASN, TNI, Polri, yang sudah ikut memperingati HUT ke-77 Republik Indonesia ini," tuturnya. (*)

(penerbit: sumedangkab.go.id)