WADO - Lili S.E akhirnya terpilih menjadi kepala desa (Kades) pergantian antar waktu (PAW) definitif Desa Cikareo Utara, Kecamatan Wado, Senin (14/12/2020).
Lili terpilih setelah dalam Pilkades PAW mengalahkan Yayat Ruhyat dan Agus Sutarman. Pelaksanaan pilkades PAW yang dilaksanakan di Kantor Desa Cikareo Utara tersebut diikuti oleh 82 orang hak pilih yang terdiri dari tokoh masyarakat, perangkat desa, BPD serta para ketua RT dan RW. Namun dari 82 hak pilih satu orang tidak hadir karena dalam kondisi sakit.

Pemungutan suara dimulai pukul 08.30 hingga 09.05 disaksikan langsung oleh pihak Forkopincam Wado. Setelah dilakukan perhitungan akhir Lili dengan nomor urut 1 mendapatkan suara sebanyak 60 suara, kemudian no urut 2 Yayat Ruhyat mendapat 19 suara dan nomor urut 3 Agus Suratman mendapatkan 2 suara. "Alhamdulillah pelaksanaan pilkades PAW berjalan lancar dan aman. Semua pelaksanaan diikuti dengan tertib. Dan sekarang Desa Cikareo Utara dipimpin kades PAW yang akan memimpin hingga akhir 2021," ujar Camat Wado Taufik Hidayat.(nsa)

(penerbit: sumedangkab.go.id)