SUMEDANGKAB.GO.ID, KODIM - Komandan Kodim (Dandim) 0610/Sumedang Letkol Inf Zaenal Mustofa SE.,M.Si  melepas lima personil terbaik dari Kodim 0610/Sumedang untuk bergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) Aparat Teritorial (Apter) ke Kodam XVIII/Kasuari bertempat dilapangan upacara Makodim 0610/Sumedang,Jum'at (06/11/2020).

Personil Kodim 0610/Sumedang yang dilepas adalah Kapten Inf Dadang Setiawan,Serka Doni Saripudin,A.md,Sertu Iway Arliana,Serda Dindin,Serma Wahid Baniin M  yang akan ditugaskan sebagai Satuan Tugas (Satgas) Aparat Teritorial (Apter) Kodam XVllI/Kasuari untuk menjalankan tugas yang mulia.

"Tugas adalah suatu kehormatan yang perlu kita tanamkan pada diri kita masing-masing kepada setiap prajurit, semua prajurit harus siap dan prajurit yang terpilih adalah prajurit yang terbaik dan mendapatkan kehormatan untuk melaksanakan tugas Apter ini," ujar Dandim

Lebih lanjut Dandim menambahkan pihaknya patut memberikan penghargaan dan penghormatan kepada para prajurit terpilih yang akan melanjutkan tugas diwilayah Kodam XVlIl/Kasuari.

"Laksanakan tugas dengan persuasif serta laksanakan tugas dengan Ikhlas dan berikan yang terbaik jaga nama baik Satuan kita Kodim 0610/Sumedang dan Kodam lll/Siliwangi, Kami semua yang berada disini selalu mendoakan kalian disana,serta kelauraga yang ditinggalkan sepenuhnya tanggung jawab kami yang ada disatuan," ucapnya.

Dalam upacara pelepasan tersebut di hadiri oleh Perwira Staf Kodim 0610/Sumedang,Para Danramil sejajaran Kodim 0610/Sumedang, Para Prajurit TNI dan PNS TNI Kodim 0610/Sumedang.***(nsa)

(penerbit: sumedangkab.go.id)