Mengawali Tahun 2020, Pemkab Gelar Rakor Bidang Keagamaan


Baca juga : Bupati Ucapkan Terima Kasih Kepada Birokrat


Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir membuka Rapat Koordinasi Bidang Keagamaan Tingkat Kabupaten Sumedang di awal Tahun 2020 di Ruang Rapat Cakrabuana Setda, Rabu (6/1/2020).

Hadir sebagai narasumber Rakor, Ketua FKDT Pusat yang juga Dewan Pembina FKDT Jawa Barat H Asep Ely Gunawan dan Asisten Pembangunan Setda H. Hilman Taufik WS.

Kegiatan yang mengusung tema Rapat Koordinasi Bidang Keagamaan Akselerasi Sumedang Agamis sebagai Landasan dalam Membangun Visi Sumedang Simpati "Sejahtera, Agamis, Maju, Profesional dan Kreatif" tersebut diikuti oleh para Kasi Sosial Kecamatan dan perwakilan SKPD.

Bupati mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi atas kegiatan keagamanan yang dilaksanakan di tiap SKPD, BUMD dan BUMN.

"Saya harap berkaitan dengan terselenggaranya taklim aparatur di tiap SKPD, BUMD dan BUMN diharapkan dapat berdampak pada peningkatan pondasi keimanan ASN di Kabupaten Sumedang," ungkapnya.

Dikatakan Bupati lebih lanjut, ada beberapa dampak dan metode yang dapat dihasilkan dari terselenggaranya Taklim Aparatur tersebut.

"Metode yang didapat diantaranya yang pertama untuk menguatkan iman dan taqwa, yang kedua merubah perilaku kita sesuai ahlak Rasulullah, yang ketiga bertambahnya ilmu agama kita sebagai bekal dunia akhirat, keempat melarutkan nilai agama selaku ASN dan yang Kelima untuk meningkatnya etos kerja sebagai ASN yang akan berdampak pada pelayanan yang terbaim kepada masyarakat," ungkapnya.


Rakor

Berita Terkait