PANDAY - Sebanyak 10 orang Pengurus Bikers Forum Komunikasi Putra Putri TNI – Polri (FKKPI)  Kabupaten Sumedang dikukuhkan Ketua Bikers Jawa Barat sekaligus Ketua Umum Generasi Muda (GM) Keluarga Besar (KB) FKPPI Jawa Barat Sally Febian di Sekretariat FKPPI Sumedang Jalan Panday, Kelurahan Regol Wetan, Kecamatan Sumedang Selatan, Jumat (24/01).

 

Wakil Bupati H Erwan Setiawan mengucapkan selamat kepada keluarga besar FKPPI Sumedang atas dikukuhkannya Bikers FKPPI dan menyampaikan harapannya kepada komunitas motor tersebut. "Semoga dengan adanya Bikers ini mampu memberikan kontribusi terhadap pembangunan di Kabupaten Sumedang khususnya dalam bidang kepemudaan dan keolahragaan otomotif dan semoga kehadirannya akan mempererat tali persatuan dan persaudaraan antar sesama," ujarnya.

 

Pemkab Sumedang senantiasa mendukung berbagai kegiatan yang bersifat positif karena sesungguhnya kegiatan apapun mempunyai tujuan yang akan sangat bermakna khususnya bagi para pelaku.  "Dengan hadirnya Bikers FKPPI ini selain menjadi sarana untuk menggalang pesaudaraan antar penggemar otomotif," katanya.

 

Wabup berpesan Bikers FKPPI agar memaksimalkan potensi yang ada guna meraih prestasi maksimal dan memupuk rasa persahabatan dan persaudaraan sehingga tercipta persatuan dan kesatuan. "Saya berharap bagi semua jajaran pengurus dan anggota yang tergabung dalam komunitas ini agar menjadikannya sebagai wahana untuk pembinaan sikap mental, disiplin dan sportivitas," katanya.

 

Wakil Bupati Sumedang didaulat menjadi menjadi Dewan Pembina ditandai dengan pemakaian jaket dan dilanjutkan dengan konvoi Bikers Sumedang yang dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Sumedang. Pengukuhan tersebut turut  dihadiri Ketua GM FKPPI  Bandung, Ketua Ormas KB FKPPI Sumedang, Sekretaris Ormas KB FKPPI Sumedang, Waka Ormas KB FKPPI Sumedang, Ketua Bikers KB FKPPI Bandung, Ketua Bikers KB FKPPI Sumedang, Unsur Dewan Penasehat PC KB FKPPI Sumedang, para pengurus GM KB FKPPI  dan perwakilan Anggota Ormas KB FKPPI Sumedang dan GM FKPPI Bandung serta Bikers KB FKPPI lainnya. [vrs]

(penerbit: sumedangkab.go.id)