Menuju Nilai Tiga


Baca juga : Forkopimka Cimanggung Lakukan Penyemprotan Disinfektan
Atraksi Helikopter Memukau di Pembukaan Kejuaraan Dunia Paralayang


ANGKREK – Dalam rangka Evaluasi Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE), pada hari Senin, 29 Juni 2020 Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Sumedang (Drs. Kemal Idris, MP, S.SP) bersama Pejabat Struktural dan Staf Bidang Informatika melaksanakan perbandingan penilaian tingkat kematangan evaluasi Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) Tahun 2018 dan 2019 di Kabupaten Sumedang bertempat di Aula Dinas Komunikasi dan Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Sumedang.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk memenuhi eviden penilaian SPBE menuju nilai 3 yang akan dilaksanakan pada bulan Agustus 2020. Kegiatan ini difokuskan untuk menganalisa kelemahan-kelemahan yang masih ada dan membuat rencana aksi menuju penyelenggaraan pemerintahan Kabupaten Sumedang yang berbasis Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik berlevel baik dari kondisi saat ini yang berlevel cukup.

Pada kesempatan itu pula Kepala Bidang Informatika ‘Mamat Rohimat, S.Pd., M.Pd’ segera menerapkan sistem jemput, dimana menugaskan para stafnya untuk melengkapi semua eviden yang dibutuhkan dengan koordinasi pada instansi-instansi terkait. (jj)


Covid-19, Sumedang Simpati

Berita Terkait