MPP Sediakan Cairan Hand Sanitizer


Baca juga : Dinkes Himbau Masyarakat Tetap Tenang Hadapi Virus Corona
Bupati Ucapkan Terima Kasih Kepada Birokrat
MPP Sediakan Cairan Hand Sanitizer


MPP - Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Sumedang menyediakan cairan hand sanitizer bagi pengunjung dan pegawai, guna mencegah penyebaran virus corona (covid-19). Hand sanitizer disediakan di pintu masuk dan di setiap loket pelayanan.

Manajer Humas MPP Kabupaten Sumedang Enang Lukmanul Hakim menyebutkan, intensitas kunjungan ke MPP Kabupaten Sumedang sangat tinggi. Karena itu, untuk mencegah penyebaran covid-19, pihaknya menyediakan cairan hand sanitizer.

"Meskipun sudah ada beberapa surat edaran baik dari gubernur maupun bupati, namun MPP Kabupaten Sumedang tetap melakukan pelayanan. Bentuk antisipasi penyebaran covid-19, kami sediakan hand sanitizer," katanya, Selasa (17/3/2020).

Cairan hand sanitizer disemprotkan ke tangan pengunjung yang baru masuk oleh petugas MPP. MPP juga sudah berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan Sumedang, agar memprioritaskan MPP, jika ada program sterilisasi kanto pelayanan.  "Sebab tingkat kunjungan di MPP ini sangat tinggi. Untuk pelayanan Disdukcapil saja mencapai 250. Makannya kami minta diprioritaskan, misal kalau ada program penyemprotan disinfektan," katanya. (rsi)


Corona, Rakor, MPP

Berita Terkait