MPP Siapkan 16 Personel Satgas Covid-19


Baca juga : MPP Bakal Diperluas dan Lebih Modern
Pemudik Positif di Cek Poin Perbatasan Langsung Diangkut ke Wisma Isolasi


MPP – Menjelang beroperasinya Mal Pelayanan Publik (MPP) Selasa (9/6/2020). Bupati  Dony Ahmad Munir bersama Wabup Erwan Setiawan dan Sekda Herman Suryatman meninjau simulasi alur pelayanan di MPP, akhir pekan kemarin.

"Dilakukan simulasi dan gladi bersih di MPP sebelum beroperasi. Sehingga saat dibuka kembali sudah ready, memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, protokol kesehatan efektif dan aman dari Covid-19," kata Bupati Dony.

Sebelumnya MPP ditutup sejak status darurat Covid-19. Dari hasil simulasi dan gladi bersih bupati menilai persiapan MPP sudah baik, sudah disediakan thermal gun, ada tempat cuci tangan dengan sabun, dan bilik disinfektan untuk semua orang yang akan masuk gedung. “Selain itu juga diterapkan jaga jarak di tempat tunggu," kata Dony.

MPP juga sudah menyiapkan Satgas Covid sebanyak 16 orang.  "Nantinya satgas ini berkeliling, memantau pengunjung siapa tahu ada yang tidak memakai masker atau tidak menjaga jarak, dan kalau ada nanti pengunjungnya ditegur," ujarnya.

Saat penerapan AKB, MPP hanya melayani pengunjung yang sudah mendaftar melalui online. (agn)


MPP, Rapid Test

Berita Terkait