MUSDA Ke XIII tahun 2019


Baca juga : Press Release Konsultasi Tim SIDa ke Bupati Sumedang
Atraksi Helikopter Memukau di Pembukaan Kejuaraan Dunia Paralayang


SUMEDANGKAB.GO.ID - KUTAMAYA, KNPI merupakan organisasi wadah perjuangan pemuda serta labolaturium kader yang independen yang berwawasan kebangsaan, sebagai penyalur aspirasi organisasi kemasyarakatan pemuda untuk meningkatkan derajat, taraf hidup, status dan kesejahteraan sosial dalam kehidupan berbangsa, bernegara dan bermasyarakat.

Kemarin sore Pemuda/KNPI Kabupaten Sumedang menyelenggarakan Kegiatan Musyawarah Daerah Ke XIII Periode 2019-2022, bertempat di Gedung Islamic Center Sumedang Rabu (11/12/2019).

Dalam Acara ini turut hadir Bupati Sumedang (H. Dony Ahmad Munir, ST, MM) sekaligus membuka acara, Forkopimda, SKPD, Ketua KNPI Jawa Barat, Dewan Penasehat KNPI Sumedang, MPI KNPI Sumedang, Ketua KNPI Sumedang, Mantan Ketua KNPI Sumedang dan para tamu undangan.

Dalam sambutanya Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir, memberikan ucapkan selamat kepada KNPI Sumedang, yang telah melaksankan MUSDA Ke XIII tahun 2019, mudah mudahan melalui penyelenggaraan ini bisa mengasilkan pemuda yang berkualitas.

Tujuan kegiatan Musyawah Daerah Ke XIII DPD KNPI Sumedang adalah menggali potensi pemuda dalam segala aspek kehidupan baik berbangsa, bernegara dan bermasyarakat serta mewujudkan kondisi secara bertahap dan berkesinambungan, sehingga KNPI dapat mencapai tujuan yang diatur dalam AD/ART dan PO KNPI melalui rangkaian program kegiatan kedepan.(diskominfosanditik)


Bupati Sumedang, Wakil Bupati Sumedang, Sumedang Simpati

Berita Terkait