Outlet Koperasi Syariah Masjid Tegalkalong Beroperasi


Baca juga : Warga Jangan Mau Diiming-iming Renternir


TEGALKALONG - Outlet Koperasi Syariah (Kopsyah) Masjid Besar Tegalkalong mulai beroperasi, dan untuk tahap awal pengelola menyediakan berbagai makanan hasil UMKM yang berada di wilayah Sumedang. "Baru sekitar satu minggu ini kami buka outlet dan alhamdulilah bisa menyediakan barang barang hasil UMKM," terang Ketua Kopsyah Masjid Besar Tegalkalong H Egi Zaenal Mutaqin Kamis (27/2/2020).

Ditambahkan H Egi, pembukaan outlet ini merupakan salah satu bidang usaha dari Kopsyah Masjid Besar Tegkalong setelah sebelumnya membuka usaha simpan pinjam.  Begitu outlet dibuka cukup banyak tawaran dari para pelaku UMKM yang ingin menitipkan barangnya di Kopsyah Tegalkalong ini. "Respon masyarakat cukup baik dan sangat menaruh kepercayaan terhadap outlet masjid besar Tegalkong ini," jelasnya.

Bagi masyarakat yang membutuhkan prodak prodak makanan ciri khas Sumedang kini bisa mendatangi outlet kopsyah masjid besar Tegalkong di Jalan 11 April. Untuk harga lanjut H Egi dijamin akan lebih miring dibandingkan dengqn di tempat lainnya.

Dalam mengelola keberadaan kopsyah Masjid Besar Tegalkalong ini pihaknya ingin  melakukan secara profesional. "Saat ini kamipun sedang menjaring calon  karyawan, minimal lulusan S-1 Ekonomi, dan bagi yang berminat bisa mengajukan lamaran," katanya.

Dijelaskan H Egi, hal ini dilakukan untuk lebih memajukan keberadaan Kopsyah yang dibentuk atas gagasan Bupati H Dony Ahmad Munir lewat programnya Sumedang Simpati. (end)


Koperasi Syariah

Berita Terkait