KUTAMAYA - Pengurus Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kabupaten Sumedang melakukan kunjungan ke BAZNas Kabupaten Sumedang, Senin (17/2/2020). Rombongan yang dipimpin Ketua P2TP2A Ny Hj Samantha Dewi diterima Ketua BAZNa Kabupaten Sumedang Ayi Subhan Hafas didampingi para wakil ketua.

Menurut Hj Samantha Dewi kedatangannya ke BAZNas adalah untuk bersilaturahmi, berdiskusi serta menjalin kerjasama.  "Tentunya kami akan sangat bangga bila bisa menjalin kerjasama dengam BAZNas terutama dalam memberikan layanan dan bantuan bagi anak dan perempuan korban kekerasan terutama yang berasal dari keluarga miskin dan tidak mampu," jelasnya.

Ketua BAZNas Kabupaten Sumedang Ayi Subhan mengatakan BAZNas merupakan lembaga mitra pemerintah untuk membantu mengentaskan masalah kemiskinan dan permasalahan sosial lainnya. Selain bermitra dengan pemerintah, BAZNas juga siap bekerjasama dengan lembaga manapun untuk bersinergi termasuk P2TP2A.

"Kami bisa bekerja sama dengan lembaga manapun yang mempunyai tujuan yang sama tentunya dengan program yang sinergi dan sesuai dengan asnap zakat," katanya. (end)

(penerbit: sumedangkab.go.id)