P2TP2A Bantu Keluarga Tak Mampu


Baca juga : Jangan Khawatir dengan Anak Berhadapan Hukum
Capim BAZNas Sumedang Ikuti Tes Tertulis


SUMEDANGKAB.GO.ID, Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) bekerjasama dengan Baznas kabupaten Sumedang memberikan bantuan sembako, beras, mie instan serta dana bekal hidup bagi keluarga Anang Suryana dan Ny. Yati warga Kampung Cikondang Desa Haurgombong Pamulihan. Keluarga ini adalah keluarga tak mampu dengan jumlah anggota keluarga sebanyak 14 orang.

“Kami prihatin dengan keluarga tersebut dan berusaha membantu meski tidak banyak melimpah,” kata    Ketua P2TP2A Kabupaten Sumedang Ny Hj. Samantha Dewi, Kamis (20/2/2020).

Dalam rumah milik keluarga Anang, terdapat empat balita juga seorang disabilitas dan anak remaja. Anggota keluarga dewasa hampir semuanya tidak memiliki pekerjaan tetap.

Samantha mewakili P2TP2A sangat berterimakasih kepada Baznas Kabupaten Sumedang yang telah turut memberikan perhatian bagi keluarga Anang yang memang sangat membutuhkan bantuan.

Sementara itu Ketua Baznas Kabupaten Sumedang Ayi Subhan Hafas mengatakan jika pihaknya akan bergerak cepat ketika ada masyarakat kurang mampu yang membutuhkan bantuan. Baznas harus gerak cepat dan respek agar cepat terasa manfaatnya juga oleh masyarakat. P2TP2A dan Baznas memiliki tujuan mulia untuk ikut membangun Sumedang, disamping menyelamatkan generasi dan membantu masyarakat dalam keterpurukan menjadi berdaya guna. ***(end)


P2TP2A, baznas

Berita Terkait