Pangadegan Terpilih Ikuti P2WKSS Karena Kualitas Gotong Royongnya


Baca juga : Pangadegan Terpilih Ikuti P2WKSS Karena Kualitas Gotong Royongnya


SUMEDANGKAB.GO.ID, RANCAKALONG – Desa Pangadegan, Kecamatan Rancakalong sampai pada tahap akhir penilaian Program Peningkatan Peranan Wanita menuju Keluarga Sehat dan Sejahtera (PWKSS). Tim Verifikasi P2WKSS dari Pemrov Jawa Barat berkunjung ke desa ini untuk melakukan penilaian akhirnya. Tim diterima Wakil Bupati Sumedang Erwan Setiawan beserta dengan seluruh unsir Forkopimda Kecamatan Rancakalong.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Sumedang Erwan Setiawan menyampaikan, bahwa terpilihnya Desa Pangadegan mewakili Kabupaten Sumedang pada P2WKSS Tingkat Provinsi Jawa Barat ini tidak terlepas dari kualitas gotong royong dan kesadaran para kaum perempuan untuk berpartisipasi aktif dalam pelaksanaan kegiatan yang menunjang pada peningkatan ekonomi produktif untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga.

"Terpilihnya Desa Pangadegan mewakili Kabupaten Sumedang pada P2WKSS Tingkat Provinsi Jawa Barat ini tidak terlepas dari kualitas gotong royong dan kesadaran para kaum perempuan untuk berpartisipasi aktif dalam pelaksanaan kegiatan yang menunjang pada peningkatan ekonomi produktif untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga," kata Erwan.

Ia mengharapkan, dalam mempertahankan yang telah dibangun, diperlukan konsistensi dan perhatian terhadap kegiatan program terpadu P2WKSS yang dilaksanakan. Menurutnya hal ini agar manfaatnya dapat dirasakan serta mampu memberikan perubahan yang berarti bagi kehidupan desa Pangadegan.

"Semoga dengan terpilihnya Desa Pangadegan ini dapat terus membawa semangat, dan warganya pun dapat terus konsisten dalam memeliharanya, semoga bermanfaat," ujar Wakil Bupati Erwan.***(rtn)


P2WKSS, Rancakalong

Berita Terkait