SUMEDANGKAB.GO.ID, KOTA-
Pasiter Kodim 0610/Sumedang Kapten Inf Lesly Darmawan  bersama puluhan anggota TNI dan  anggota Polres Sumedang berserta  anggota GM-FKPPI  melaksanakan karya bakti penyemprotan disinfektan guna mencegah virus covid 19 di sekitar lingkungan Gereja Kristen Pasundan, Desa Regolwetan, Sumedang Utara.
Hadir dalam acara tersebut  Pasi Ops Kodim 0610/Sumedang Kapten inf Agus Hermawan, Danramil 1001/Kota Kapten inf Rudi Prasetijo, Kapolsek Sumedang Selatan Kompol Isman dan pendeta Gereja Kristen Pasundan ibu Rasima Manalu. 
“Kami kerja bersama dengan Kodim 0610/Sumedang dan Polres Sumedang, untuk kerja bakti bersama, menyemprot gereja dengan cairan disinfektan,pembersihan rumput disekitar gereja yang selama PSBB tidak digunakan untuk ibadah. Sekarang sudah dalam tahapan Adaptasi Kehidupan Baru(AKB) dan gereja kembali dibuka. Dengan kerja bersama ini, segalanya menjadi cepat selesai dan bersih, hubungan silaturahmi menjadi sangat erat” kata Pendeta Gereja Kristen Pasundan ibu Rasima Manalu.
Sementara menurut Kapten Inf Lesly,  gotong royong sangat dibutuhkan dalam kerja bakti, sehingga terjalin saling membantu untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan, antara TNI, Polri dan warga binaan, dengan harapan kemanunggalan antara TNI dengan rakyat yang selama ini berjalan dengan baik, semakin terus terjaga lagi. ***nsa

(penerbit: sumedangkab.go.id)