GANEAS - Para pedagang yang biasa berjualan di sekolah di wilayah Kecamatan Ganeas tampak gembira saat menerima bantuan paket sembako dari Pemerintah Kabupaten Sumedang.

Pemberian paket sembako bagi para pedagang di wilayah Kecamatan Ganeas dilakukan Senin (6/4/2020) di pusatkan di kantor Kecamatan Ganeas.

Ny Imas (52) salah seorang pedagang yang menerima bantuan mengaku cukup senang mendapatkan bantuan paket sembako tersebut. "Alhamdulilah ada perhatian dari pemerintah terhadap kami yang saat ini memang tak dapat berjualan akibat sekolah diliburkan karena wabah corona," jelas Imas.

Imaspun berharap wabah corona ini akan segera berakhir dan kondisi segera normal sehingga ia dan pedagang lainnya dapat berjualan kembali.

Camat Ganeas Iman Kardiman mengatakan di Kecamatan Ganeas ada 68 pedagang yang mendapatkan bantuan. "Mereka memang biasanya berjualan di sekitar sekolah sesuai pendataan yang dilakukan," jelasnya.

Imanpun berharap bantuan tersebut dapat turut meringankan beban para pedagang ditengah masa pandemi Covid 19 yang cukup berdampak bagi para pedagang. (end)

(penerbit: sumedangkab.go.id)