Peduli Terdampak Covid-19, Pengusaha Asal Cimanggung Bagikan Sembako


Baca juga : Forkopimka Cimanggung Lakukan Penyemprotan Disinfektan


CIMANGGUNG - Pengusaha property asal Cimanggung H Ayi Sulaeman bersama Forkopimcam Kecamatan Cimanggung, membagikan ratusan paket sembako untuk para tukang ojeg yang biasa mangkal di pertigaan Parakanmuncang. Jumat (17/4/2020).

Para tukang ojeg itu merupakan salah satu warga yang terdampak pandemi korona atau covid-19. Pembagian dilakukan secara langsung ketempat biasa mereka mangkal.

Dikatakan Ayi wabah covid-19 sangat berdampak bagi masyarakat yang kehidupannya di bawah standar. Oleh karena itu, pihaknya menyalurkan bantuan di dampingi Forkompimka.

Paket sembako yang diberikan untuk meringankan beban warga khususnya para tukang ojeg. Sembako ini dibagi mengingat situasi ekonomi terdapak akibat pendemi virus corona.

Jujur saja, kata Direktur PT Duta Family Estate H Ayi Sulaeman dalam situasi wabah Covid-19 ini, dirinya selaku pelaku usaha juga mengalami masa-masa yang sulit, tapi merasa peduli dengan masyarakat yang ada.

“Kami menyalurkannya di dampingi Polsek Cimanggung, bahkan hadir juga Pa Camat dan Pa Danramil agar para penerima bantuan bisa lebih tertib dalam penyaluran sembako ini,” tutupnya. [jun/dri/kos]

 


Corona / Covid-19

Berita Terkait