TAMAN ENDOG - Wakil Bipati H Erwan Setiawan didampingi Sekda Herman Suryatman, Kadis LHK Yosep Suhayat, Ketua PWI Kabupaten Sumedang  Cecep WP dan sejumlah pejabat lainnya melakukan pengecetan pagar Taman Endog, Jumat (14/2/2020).

Sebelumnya wakil bupati bersama rombongan melakukan monitoring kegiatan Jumat Bersih (Jumsih) di sekitaran wilayah Kabupaten Sumedang.   Kegiatan pengecatan pagar Taman Endog dan Jumsih yang digelar berkaitan dengan peringatan hari pers nasional (HPN) 2020 yang digelar PWI Kabupaten Sumedang.

Menurut Kadis LHK Yosep Suhayat pengecetan Pagar Taman Endog dilakukan secara gotong royong oleh semua SKPD. "Saat ini kami mulai pengecetan selanjutnya akan diikuti semua SKPD sesuai dengan lokasi yang telah ditentukan," katanya.

Dijelaskan Yosep, dengan pengecatan yang dilakukan secara bersama sama diharapkan akan timbul rasa memiliki yang tinggi terhadap keberadaan taman kota tersebut. "Terus terang saat ini dalam penataan Taman Endog non APBD dan kita sangat mengharapkan sekali dilakukan penataan secara gotong royong," katanya.

Apalagi kedepan keberadaan Taman Endog akan menjadi ruang terbuka hijau dan juga paru-paru  Sumedang kota sehingga sejak dini harus ditata dengan sungguh sungguh. (end)

(penerbit: sumedangkab.go.id)