Pembagian Nutrisi


Baca juga : Press Release Konsultasi Tim SIDa ke Bupati Sumedang


SUMEDANGKAB.GO.ID - KOTAKALER, Setelah kemarin didistribusikannya program sembako yang berisi beras (7kg) dan telur (11 butir), hari ini telah dilaksanakan pembagian nutrisi secara simbolis tingkat Pemerintah Kotakaler Kecamatan Sumedang Utara kepada penerima manfaat sebanyak 27 KPM yang dibagi ke 3 BRIlink e-warung sebagai penyalur, dan akan didistribusikan ke 267 KPM di Keluarahan Kotakaler, bertempat di Aula Kelurahan Kotakaler Kecamatan Sumedang Utara, Kamis, (20/02/2020)

Hadir pada kesempatan ini Lurah Kota Kaler (Wuddan Lukmanul Hakim), didampingi oleh Babinsa (Ate), Kasi Sosial (Obay Sutisna), dan perwakilan penerima manfaat.

Nutrisi ini berisi daging sapi, sayur berupa wortel, dan buah-buahan berupa jeruk. Semoga dengan adanya penambahan protein hewani dan nabati di program sembako diharapkan bisa menambah nilai gizi masyarakat kurang mampu. Lurah Kotakaler berharap mudah-mudahan tahun ini adalah tahun terkahir KPM khususnya di Kotakaler yang menerima manfaat, dengan naiknya kesejahteraan masyarakat Kotakaler pada tahun 2021. Tidak lepas dari berkontribusi Pemerintah setempat seperti RT/RW dengan memberikan data yang valid dan akurat kepada pusat. Terus lakukan update data sehingga yang tidak lagi layak menerima bisa dihapuskan, dan dengan penyaluran program sembako ini Pemerintah optimis angka kemiskinan bisa terus menurun di tahun 2020. 

Disamping itu Lurah Kotakaler menghimbau warga agar selalu berperan aktif untuk menjaga kebersihan dilingkungannya masing-masing, demi terwujudnya Sumedang Kota Buludru (diskominfosanditik)


Bupati Sumedang, Wakil Bupati Sumedang

Berita Terkait