ANGKREK - Senin, (23/11/2020) Dalam Rangka Akselerasi Peningkatan Kinerja Perangkat Daerah Tahun 2020, Wakil Bupati Sumedang (H. Erwan Setiawan, SE) memberikan arahan dan pembinaan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) dan perencanaan Reformasi Birokrasi/Zona Integritas, bertempat di Aula Diskominfosanditik Kabupaten Sumedang.

Turut hadir Kepala Diskominfosanditik (Dr. Iwa Kuswaeri, MM), Tim Penilai dari Inspektorat, Para Administrator dan Pengawas beserta seluruh staf dan karyawan/ti Diskominfosanditik Kabupaten Sumedang.

Kepala Diskominfosanditik menyampaikan bahwa ditengah keterbatasan Diskominfosanditik masih mampu berkiprah dan memberikan kontribusi terhadap pemerintah daerah, salah satu diantaranya pada hari ini Diskominfosanditik Kabupaten Sumedang memperoleh penghargaan dari Badan Siber dan Sandi Negara melalui Badan Sertifikasi Elektronik bahwa Sumedang menjadi yang terbanyak/tertinggi penggunaan tanda tangan elektronik se-Indonesia.

Pada kesempatan ini Wakil Bupati menyampaikan bahwa Diskominfosanditik merupakan garda terdepan untuk memberikan segala bentuk informasi mengenai situasi dan kondisi Sumedang saat ini. Tahun 2019 Kabupaten Sumedang mendapat ranking ke 7 se-Jawa Barat melewati 24 Kabupaten/Kota lainnya. Tentunya ini merupakan kerja sama kita semua dalam mengimplementasikan SAKIP di Kabupaten Sumedang, dan menjadi percontohan untuk Kabupaten/Kota lainnya terkait penerapan e-SAKIP dan e-Office Desa. Semoga capaian nilai SAKIP di Diskominfosanditik dapat terus meningkat yang bermula pada perencanaan. Diskominfosanditik

(penerbit: sumedangkab.go.id)