Pemeliharaan Rutin Jalan Harus Melaksanakan Protokol Kesehatan


Baca juga : Pemeliharaan Rutin Jalan Harus Melaksanakan Protokol Kesehatan
Survey Bahan Ke PT. Lagadard


DINAS PUPR  – Kepala Seksi Perencanaan dan Evaluasi Bidang Bina Marga Hary Bagia, S.T.,M.T mengadakan rapat bersama dengan UPTD PUPR Wilayah  terkait dengan kegiatan Pemeliharaan Rutin Jalan Kabupaten.

Kasie Perencanaan dan Evaluasi menghimbau dalam pelaksanaan kegiatan tersebut agar melaksanakan protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker dan melarang untuk bekerja jika dalam keadaan sakit. UPTD terkait dengan pelaksanaan kegiatan agar penanganan pada ruas jalan strategis panorama, pengadaan yang dilakukan secara e katalog dibuat khusus terhampar padat dengan alat.

Serta dalam pelaksanaan kegiatan setiap UPT dapat melakukan sewa kendaraan untuk membantu mobilitas kegiatan dan untuk kendaraan dinas dikembalikan ke dinas untuk sementara dilakukan perawatan berkala. Disamping itu dari pihak UPTD menyampaikan guna efisiensi waktu pelaksanaan pemeliharaan rutin maka UPTD akan menangani Damija sampai dengan SPK pekerjaan konstruksi siap dan dapat dilaksanakan.  (bcl)   


Kepala Seksi Perencanaan dan Evaluasi Bidang Bina Marga Hary Bagia, S.T.,M.T mengadakan rapat bersama dengan UPTD PUPR Wilayah  terkait dengan kegiatan Pemeliharaan Rutin Jalan Kabupaten

Berita Terkait