Pemerintah Ketuk Kepedulian Masyarakat


Baca juga : Dinkes Himbau Masyarakat Tetap Tenang Hadapi Virus Corona


SUMEDANGKAB.GO.ID, PEMKAB  - Pemerintah mengetuk kepedulian hati masyarakat di tengah situasi masyarakat saat ini yang sedang terkena wabah.

“Pemerintah Kabupaten Sumedang senantiasa mengajak kepada masyarakat untuk lebih mendekatkan diri kepada Tuhan dan jangan lupa sedekah, “ kata Asisten Pemerintahan Teddy Mulyono, Senin (20/4/2020).

Menurutnya di tengah masa pandemi corona saat ini tidak sedikit para pedagang kecil kehilangan mata pencaharian dan banyak pula pekerja yang dirumahkan atau bahkan di PHK dari tempat kerjanya.

"Untuk itulah dalam berbagai kesempatan kami tak bosan-bosan ingin mengetuk kepedulian sosial dari para Agnia yang berada di wilayah Kabupaten Sumedang, untuk dapat lebih menyisihkan sebagian harta atau bendanya guna bersama-sama dalam membantu menangani dan mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sumedang," tambahnya.

Adapun penyaluran berbagai bantuan dari para agnia nantinya lanjut Teddy dapat dilakukan melalui Baznas, pemerintah daerah, kecamatan ataupun desa dan lingkungan tempat tinggalnya masing-masing.***(end)


corona

Berita Terkait