PENDOPO - Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir menerima Kunjungan Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Hj. Ineu Purwadewi Sundari beserta Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Jawa Barat di IPP Kabupaten Sumedang, Selasa (9/6/2020),.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua DPC PDI Perjuangan Irwansyah Putra beserta jajaran Anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan, Pimpinan Cabang Bank bjb Sumedang Graha Noviana dan Direktur Pakuwon dr. Fauziah Fatma.

Kunjungan ditandai penyerahan bantuan APD lengkap dari Kader PDI Perjuangan Maruarar Sirait  yang berjumlah 200 pieces melalui Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sumedang Irwansyah Putra kepada Bupati Sumedang. Turut pula diserahkan bantuan APD lengkap dari Pimpinan Cabang Bank bjb Sumedang Graha Noviana sebanyak 100 pieces.

Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir mengapresiasi secara khusus kepada Bang Ara yang telah memberikan bantuan APD yang menurutnya bermanfaat sekali bagi tenaga medis di Kabupaten Sumedang. "Terima kasih atas bantuannya dan akan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk penanganan Covid 19 di Kabupaten Sumedang. Saya mengapresiasi sekali kepada Bang Ara (Maruarar). Tak lupa juga kepada Bank bjb," katanya.

Ia mengungkapkan, walaupun sudah tidak menjadi DPR lagi dari Dapil Sumedang tetapi Bang Ara masih tetap perhatian terhadap Sumedang. "Terima kasih yang sebesar-besarnya. Mudah-mudahan bisa terus bersinergi dengan kami. Berkolaborasi untuk menangani Covid 19 ini. Kami bersykur atas bantuannya," katanya.

Kabupaten Sumedang tinggal selangkah lagi menuju ke zona hijau dengan catatan tidak boleh ada kasus baru. "Bagaimana caranya. Tiada lain dengan disiplin, laksanakan protokol kesehatan dengan ketat. Itu yang harus dijalankan oleh semuanya," katanya. (rsi)

(penerbit: sumedangkab.go.id)