JAKARTA - Kamis, (2/12/2021). Wakil Bupati Sumedang, H. Erwan Setiawan, menghadiri Pertemuan Nasional Pengelola JDIH dan Pemberian Penghargaan Bagi Anggota JDIHN Terbaik Tahun 2021, di Hotel Mercure, 

Acara ini dihadiri langsung oleh Menteri Hukum dan HAM RI Yasonna H. Laoly. 

JDIHN adalah aplikasi untuk mengelola data dan informasi hukum di seluruh instansi pemerintah dalam sebuah sistem berbasis data nasional yang terintegrasi. 

Dalam hal ini Pemerintah Kabupaten Sumedang meraih predikat terbaik ke-4 JDIH Awards, tingkat Kabupaten, Se - Indonesia. 

JDIH Kabupaten Sumedang yang dikelola oleh Bagian Hukum Setda sudah terintegrasi dengan JDIH Nasional yang dikelola BPHN dan memudahkan pencarian dan penelusuran peraturan perundang-undangan dan berbagai dokumen hukum termasuk dari segi publikasinya. 

Wabup sangat bersyukur atas diraihnya pernghargaan JDIH yang diberikan untuk Kab. Sumedang. 

" Alhamdulillah Sumedang pada tahun ini mendapatkan penghargaan JDIH terbaik, oleh Kementrian Hukum dan Ham". Ujarnya.

Ini merupakan penghargaan yang ke-2, yang diberikan untuk Kab. Sumedang, setelah sebelumnya pada tahun yang lalu meraih posisi ke-6 pada ajang ini. 

Wabup mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi sehingga Sumedang dapat meraih penghargaan tersebut. 

" Alhamdulillah saya ucapkan terimakasih kepada seluruh stakeholder terkait yang telah membantu dan mendukung sehingga Sumedang mampu meraih pengharhargaan ini, dan mampu melampaui prestasi pada tahun sebelumnya" pungkasnya. (diskominfosanditik)

(penerbit: sumedangkab.go.id)