GEDUNG NEGARA - Selasa, (14/09/2021).

Telah dilaksanakan Penandatanganan Naskah Kesepakatan Bersama antara Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang dengan PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk, bertempat di Gedung Negara Kabupaten Sumedang. 

Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Sumedang, Direktur Utama Bank BJB, Direktur Operasional Bank BJB, Direktur Konsumer dan Retail Bank BJB, Pimpinan Divisi BJB University, Pimpinan Divisi Hubungan Kelembagaan Bank BJB, CEO Regional III Bank BJB, Pimpinan Cabang Bank BJB Sumedang, Asisten Pembangunan, Asisten Admnistrasi, Para Kepala SKPD (BKPSDM, Bappenda, Bappppeda), PT. Kampung Makmur, Tokoh Masyarakat - Ani Susanti Sudrajat dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Direktur Utama Bank BJB (Yuddy Renaldi) menyampaikan apresiasinya kepada Pemerintah Kabupaten Sumedang atas dukungan dan kepercayaannya yang begitu besar selama ini kepada Bank BJB serta senantiasa menjadikan Bank BJB sebagai mitra strategis bagi Pemerintah Kabupaten Sumedang. "Atas kepercayaan tersebut, tentunya kami akan tindak lanjuti dengan terus meningkatkan pelayanan yang lebih baik lagi, dalam rangka memperat jalinan kerjasama dan sinergitas antara Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang dengan Bank BJB serta dalam rangka mendukung percepatan penyelenggaraan pengembangan kompetensi ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumedang yang didukung oleh BJB University," ungkapnya.

Dengan dilakukannya Penandatanganan Naskah Kerjasama antara Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang dan Bank BJB, diharapkan dapat meningkatkan kompetensi ASN serta mendukung kualitas pelayanan kepada masyarakat yang akhirnya akan bermuara pada kesejahteraan masyarakat khususnya di Kabupaten Sumedang.

Dalam sambutannya, Bupati Sumedang (Dr. H. Dony Ahmad Munir ST., MM) menyampaikan, "Atas nama Pemerintah Kabupaten Sumedang, saya mengucapkan selamat datang kepada Bapak Direktur Utama Bank BJB beserta rombongan karena hal ini merupakan sebuah kehormatan, kebanggaan dan motivasi tersendiri bagi Pemda Sumedang untuk terus meningkatkan penyelenggaraan pemerintahan, melaksanakan pembangunan dan melayani masyarakat. Selain itu Pemkab Sumedang juga mengucapkan terimakasih atas bantuan Bank BJB kepada Kabupaten Sumedang dan begitu terasa manfaatnya termasuk hari ini Pemda Sumedang bekerjasama dengan Bank BJB untuk terus meningkatkan kapasitas komptensi ASN sehingga ASN di Kabupaten Sumedang mempunyai nilai keunggulan dalam bersaing," ujar Bupati Sumedang. (diskominfosanditik)

(penerbit: sumedangkab.go.id)