SUMEDANGKAB.GO.ID, T o m o – Senin ini (20/01) telah dilaksanakan pengundian nomor urut Calon Kepala Desa di Kecamatan Tomo yang akan mengikuti kontestasi ajang Pemilihan Kepala Desa Serentak yang akan dilaksanakan pada tanggal 8 April Tahun 2020. Penetapan dan Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa tersebut dilaksanakan di masing-masing desa yang akan melaksanakan kegiatan Pilkades Serentak tersebut.

Di Kecamatan Tomo sendiri, terdapat 4 (empat) Desa yang akan melaksanakan Pilkades tersebut, yaitu, Desa Cipeles, Desa Tomo, Desa Marongge, dan Desa Jembarwangi.

Camat Tomo, Asep Atang Junaedi berharap agar pelaksanaan Pilkades serentak tersebut bisa berjalan dengan jujur, aman, adil dan kondusif. “Kami yakin, pelaksanaan Pilkades tersebut akan berjalan dengan lancar. Kami akan terus berkoordinasi dengan semua stakeholder terkait untuk menciptakan pesta demokrasi tingkat desa yang jujur dan kondusif”katanya.

Adapun hasil pengundian dan penetapan nomor urut Calon Kepala Desa di 4 Desa di Kecamatan Tomo adalah sebagai berikut :

Nomor Urut dan Nama Calon Kepala Desa Tomo :

1.Sahlan Romansyah

2.Hj. Rohaeti

3.Wiliana Gunawan

4.H. Agus Wahyudin

5.Dedeh Suhaedah

Nomor Urut dan Nama Calon Kepala Desa Cipeles :

1.Toto Karmita

2.Asep Adiatna

3.Suhaya

4.Heri Rusli Sujana

5.Endang Rohiwan

Nomor Urut dan Nama Calon Kepala Desa Marongge :

1.Dian Rasmana

2.Asep Ahmad Rifai

3.Radinta

4.Toto Arianto

5.Sarwadi

Nomor Urut dan Nama Calon Kepala Desa Jembarwangi :

1.Elan Suherlan

2.Rohendi Sudarman

3.Edi Suhendi

4.Fitriani Dewi

Penetapan dan pengundian nomor urut Calon Kepala Desa tersebut disaksikan langsung oleh Camat Tomo, Dan Ramil Tomo, Kapolsek Tomo, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, dan semua lapisan masyarakat. (asep komarudin & agus ridwan h)

(penerbit: sumedangkab.go.id)