Pengajian di Kelurahan Pasanggrahan Baru Digelar dari RW ke RW


Baca juga : Hadiri Pengajian Rutin Akbar di Pasanggrahan Baru, Wabup Erwan Katakan Pentingnya Pendidikan Akhlak
Pengajian di Kelurahan Pasanggrahan Baru Digelar dari RW ke RW


PASANGGRAHAN - Kelurahan Pasanggrahan Baru, Kecamatan Sumedang Selatan secara rutin menggelar pengajian rutin bulanan dengan cara keliling ke setiap RW.  Lurah Pasanggarahan Baru  Prama Pramiswara mengatakan selain dalam upaya meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, kegiatan ini sejalan dengan program Sumedang Simpati dalam hal ini Sumedang Agamis.

"Selain itu kegiatan inipun dilakukan dalam upaya lebih meningkatkan jalinan silaturahmi antara pemerintahan kelurahan Pasamggarahan Baru dan warga masyarakat," kata Prama Jumat (17/1/2020).

Dijelaskan Prama pengajian rutin bulanan ini sudah sejak lama dilaksanakan, awalnya mengambil tempat di aula kelurahan.     Namun karena ingin suasana baru dan lebih mendekatkan hubungan silaturahmi dengan masyarakat kini pengajian ini dilakukan secara keliling di 16 RW yang ada di Kelurahan Pasanggrahan Baru.

 "Alhamdulilah dengan dilaksanakan di tiap RW warga yang mengikuti pengajian ini semakin bertambah, sementara kalau digelar di Kelurahan yang hadir itu itu saja," katanya.

Diakui Prama untuk pelaksanaan pengajian rutin bulan Januari telah dilaksanakan Kamis (16/1) di Dusum Cilipung dengan menghadirkan penceramah KH Atep Saefolah dan KH Aep Suwito. "Untuk pelaksanaan pengajian bulanan di Dusun Cilipung ini kami merasa bangga karena bisa dihadiri langsung oleh Bapak Wakil Bupati H Erwan Setiawan," katanya. (end)


Pengajian, Sumedang Agamis, Kelurahan

Berita Terkait