SUMEDANGKAB.GO.ID - ANGKREK, Dalam rangka terselenggaranya pemilihan serentak Kepala Desa tahun 2020 sesuai dengan perundang-undangan serta peningkatan kapasitas SDM bakal calon kepala Desa, Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang melalui DPMD Kabupaten Sumedang telah melaksanakan Pengarahan Persiapan Seleksi Bakal Calon Kepala Desa pada Tahapan Pilkades secara serentak Gelombang Ketiga Tahun 2020, bertempat di Aula HES Kampus STIA Sebelas April Sumedang.
Selasa (07/01/2020).

Turut hadir dalam acara ini Bupati Sumedang (H. Dony Ahmad Munir, ST, MM), Ketua STIA Sebelas April Sumedang, Unsur Forkopimda, Anggota DPRD, SKPD terkait, Para Camat dan diikuti 118 calon dari 17 Desa di 10 Kecamatan.

Dalam sambutannya Bupati Sumedang (H. Dony Ahmad Munir, ST, MM) mengucapkan terima kasih kepada bakal calon kepala Desa yang siap mengabdikan dirinya untuk memajukan Kabupaten Sumedang dan mensejahterakan Desa masing-masing dan berharap kepada para calon harus bisa menyatakan tekad dalam mengikuti kompetisi dengan baik dan bisa menerima hasilnya. (diskominfosanditik)

(penerbit: sumedangkab.go.id)