SUMEDANGKAB.GO.ID, GN
Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Sumedang masa bakti 2019 - 2020, Sabtu (22/2/2020) resmi dilantik. Pelantikan dilakukan di Gedung Negara dengan dihadiri Bupati H Dony Ahmad Munir.
Ketua PMII Cabang Sumedang terpilih Aceng mengatakan pelantikan pengurus kali ini mengusung tema "Membangun Harmoni dan Relevansi Organisasi"
"Ini artinya karena kami percaya bahwa sebuah pergerakan merupakan wadah yang dinamis dimana setiap detik pasti berubah dan setiap perubahan pasti mempunyai metode masing-masing," katanya.
Sementara itu dalam sambutannya Bupati H Dony Ahmad Munir berharap PMII hadir menjadi bagian dari solusi untuk terwujudnya Sumedang Simpati serta hadir menyelesaikan persoalan-persoalan yang ada dengan caranya masing masing.
Ditambahkan Bupati, seorang pengurus mempunyai tugas untuk mengurus bukan di urus, sehingga setelah dilantik harus menjalan program dan kegiatan yang telah ditetapkan dalam Konfercab.
"Pesan saya kepada pengurus yang pertama adalah harus menjalankan kosolidasi organisasi. Setelah itu melaksanakan kaderisasi, lalu mobilisasi, dan dapat memberikan kemanfaatan kepada umat," katanya.
Lebih lanjut dikatakan bupati, menjadi mahasiswa sekaligus kader yang aktif PMII harus mampu menggunakan kesempatan di PMII sebagai wahana untuk mengaktualisasikan potensi kreatif yang dimiliki.***(end)

(penerbit: sumedangkab.go.id)