MARGAMUKTI - Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir menghadiri kegiatan Paguyuban  Insun Medal yang berisi para pensiunan Sumedang, di Bale Sawala Saung Pawenang, Sumedang, Selasa (28/7/2020) . Bupati meminta para pensiunan ASN  untuk tetap berkontribusi dalam pembangunan Sumedang. "Meski sekarang sudah pensiun namun semangat harus tetap, bantu kami dengan menjadi kelompok yang menyampaikan aspirasi kepada pemerintah," kata Bupati Dony.

Menurutnya, pengabdian, pengorbanan dan kerja keras selama menjabat sebagai pegawai  pemerintah harus tetap dipertahankan dalam bentuk masyarakat yang proaktif dalam menyampaikan aspirasi pembangunan kepada Pemerintah Sumedang. “Kontribusi yang dibangun diharap mampu menjadi contoh kepada yang menjabat, agar kinerjanya ditingkatkan,” katanya.

Partisipasi  dari paguyuban pensiunan diharap mampu memberi kontribusi untuk Sumedang, mendorong apresiasi publik demi menaikan kinerja, motivasi pendorong dan penambah semangat bagi yang sedang menjabat. “Kami selaku pemerintah Sumedang sangat menunggu aspirasi dari Bapak Ibu," katanya.

Ketua Umum Paguyuban Insun Medal H Noerony Hidayat mengatakan kehadiran paguyuban  merupakan wadah para pensiunan untuk tetap solid dan membantu pemerintah dengan tidak beraliansi dengan partai politik manapun. "Kami senang diterima dengan baik, dengan adanya paguyuban ini yang merupakan wadah para pensiunan sebagai agar tetap solid dan tidak beraliansi dengan politik manapun, perubahan dan pembangunan Sumedang ke arah yang lebih baik,” kata Noerony. [rsi]

(penerbit: sumedangkab.go.id)