CIMANGGUNG -Pemerintah Kabupaten Sumedang kembali mengadakan penyemprotan disinfektan massal di seluruh wilayah tidak terkecuali Kecamatan Cimanggung dengan menyiapkan 3000 liter cairan disinfektan yang di semprotkan menggunakan Damkar PT. Kahatek itu dilakukan untuk mencegah kembalinya penyebaran virus corona atau COVID-19 karena wilayah Kabupaten Sumedang kembali masuk zona kuning.
“Penyemprotan kembali dilakukan di tempat umum yang banyak aktifitas kerumunan massa terutama pasar serta tempat yang banyak berkumpul massa,” terang Camat Cimanggung Dikdik Syeh Rizki, Jum’at (21/8).
“Kegiatan penyemprotan disinfektan ini dilakukan dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus corona di wilayah Cimanggung” tambahnya.
Dikdik mengatakan kegiatan ini dilakukan serentak di wilayah Sumedang diharapkan bisa menjauhkan dari kemungkinan-kemungkinan virus kembali datang, dan juga bisa memberikan rasa nyaman kepada semua pihak khususnya warga masyarakat Cimanggung. Untuk melihat video kegiatan dapat mengklik link berikut Instagram Cimanggung [dri/fid]

(penerbit: sumedangkab.go.id)