Peringati Hari Pers Nasional, PWI Gelar Berbagai Kegiatan


Baca juga : Peringati Hari Pers Nasional, PWI Gelar Berbagai Kegiatan


GEDUNG NEGARA -   Jelang peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2020 yang jatuh pada tanggal 9 Februari, panitia HPN Kabupaten Sumedang menggelar audensi dengan Bupati H Dony Ahmad Munir.

Kegiatan yang digelar di ruang tengah Gedung Negara Senin (3/2/2020) tersebut dihadari ketua PWI Kabupaten Sumedang Cecep WP, ketua pelaksana HPN 2020 Ade Hadeli, Kabag Humaspro Asep Tatang dan anggota PWI Sumedang.

Ketua HPN Kabupaten Sumedang Ade Hadeli mengatakan ada beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan panitia HPN 2020 yaitu syukuran pemotongan tumpeng tepat di HPN tanggal 9 Februari. “Ada bakti sosial mendukung Sumedang Kota Buludru dengan menggelar Jumat Bersih di sekitar jalan arteri mulai Binokasih hingga Bunderan Alamsari pada 14 Februari,” katanya.

Selanjutnya ada juga kegiatan urun rembuk antara PWI Sumedang dengan Pemerintah Kabupaten Sumedang pada tanggal 21 Februari serta kegiatan jurnalis mengajar ke beberapa sekolah.

 Bupati H Dony Ahmad Munir sangat mengapresiasi kegiatan kegiatan yang akan dilaksanakan panitia dalam memperingati HPN tingkat kabupaten Sumedang.   "Prinsipnya kami sangat mendukung kegiatan kegiatan yang akan dilaksanakan jajaran panitia," kata bupati.

Bupatipun berharap jajaran media khususnya yang tergabung dalam PWI terus bermitra dengan Pemkab Sumedang guna memajukan dan membangun Sumedang agar lebih maju. (end)


Hari Pers Nasional, PWI, Jurnalis Mengajar

Berita Terkait