CIMAYOR - Sekretaris Daerah (Sekda) Drs. Herman Suryatman, M.Si, Menjadi pembina Upacara Ziarah peringatan HUT ke-48 KORPRI  tingkat Kabupaten Sumedang Tahun 2019, bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Cimayor, Jumat (29/11/2019).

Selesai Upacara Sekda beserta unsur Forkopimda melakukan prosesi tabur bunga di pusara para pahlawan.  Sekda mengatakan, hari ini merupakan HUT Korpri yang ke- 48 juga HUT Dharma Wanita Persatuan ke- 20. Oleh karena itu, keluarga besar Korpri dan DWP melaksanakan ziarah ke TMP Cimayor.

"Melalui hari jadi ini, keluarga besar Korpri dan ASN Kabupaten Sumedang diharapkan ke depan lebih bersih, lebih profesional dan lebih melayani masyarakat karena keberadaan Korpri adalah pelayanan masyarakat abdi negara dan abdi masyarakat," katanya.

Ia menambahkan, demikian juga DWP diharapkan dapat menjadi pendukung utama Korpri dalam menjalankan tugas-tugasnya.  "Saya harap DWP bisa menjadi pendamping suami untuk mendukung karir suami, mensupport suaminya yang ada di jajaran Korpri, lebih profesional dan melayani," katanya. [vrs]

(penerbit: sumedangkab.go.id)