Penulis: Pupuh S Wijaya| Editor: Vera Suciati 

ALUN-ALUN - Wakil Bupati Sumedang H. Erwan Setiawan mengapresiasi kegiatan sepeda santai dan senam yang diikuti oleh  Forkopimda dan masyarakat dalam rangka HUT ke-78 TNI di Alun alun Sumedang, Jum'at, 15 September 2023.

Wabup Erwan mengatakan kegiatan yang diinisiasi oleh Kodim 0610 Sumedang tersebut digelar untuk mempererat tali silaturahmi dan komunikasi para pejabat dengan masyarakat. Menurutnya, kegiatan seperti ini sejatinya harus terus dipupuk dan dijaga dengan baik apalagi menjelang tahun politik pada momentum Pemilu 2024. 

"Saya berharap semua pihak dari mulai Forkopimda dan masyarakat tetap menjaga kondusifitas jelang Pemilu 2024," katanya. 

Sementara itu, Dandim 0610 Sumedang Letkol Kavaleri Chistian Gordon Rambu menyampaikan, rangkaian kegiatan diawali dengan senam sehat bersama, dilanjutkan sepeda santai dan diakhiri pentas musik serta ramah tamah. 

Senada dengan wabup, Dandim pun berharap melalui kegiatan tersebut, sinergitas pejabat Forkopimda dengan masyarakat tetap terjaga dengan baik. 

"Minimal sebulan sekali, paling tidak dengan gowes bersama sambil menikmati dan mengenalkan kuliner di Sumedang," ujarnya.(*)

(penerbit: sumedangkab.go.id)