Perjanjian Kinerja Kepala Desa di Tomo Bidik 3 Sasaran


Baca juga : Penetapan dan Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa di Kecamatan Tomo


TOMO – XPenandatanganan Perjanjian Kinerja Kepala Desa se- Kecamatan Tomo Kabupaten Sumedang Tahun 2020 digelar di Aula Kantor Kecamatan Tomo, Rabu (4/2/2020). Acara tersebut dihadiri langsung oleh Camat Tomo, Danramil, Kapolsek Tomo, Kepala Desa se- Kecamatan Tomo beserta Ketua BPD dan Ketua LPM.

Camat Tomo, Asep Atang Junaedi  berharap agar penandatanganan perjanjian ini bukan hanya  seremonial belaka. “Kegiatan ini jangan hanya sebatas seremonial belaka. Tapi kita harus sama-sama memegang komitmen untuk mewujudkan perjanjian kinerja ini agar bisa memberikan yang terbaik untuk Negara dan Masyarakat. Saya tegaskan, kinerja Desa harus semakin meningkat,” katanya

Menurutnya, sebagai aparat pemerintahan  harus selalu bertanggungjawab kepada masyarakat dan selalu memberikan pelayanan yang terbaik.  Dalam perjanjian kinerja tersebut ada tiga sasaran utama, yaitu : menurunnya jumlah rumah tangga miskin, meningkatnya pencegahan stunting terintegrasi, dan meningkatnya kualitas pelayanan publik di Desa. (asep komarudin/ agus ridwan hardi)


#sumedangsimpati #bersamamembangunsumedang

Berita Terkait