SUMEDANGKAB.GO.ID, KOTA - Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) KONI Sumedang sebentar lagi digelar. Dalam agenda ini, kepengurusan KNI sebelumnya akan berakhir dan dilakukan pemilihan kepengurusan yang baru termasuk nahkoda KONI alias Ketua KONI yang baru. Saat ini, Ketua KONI dipegang oleh Ali Badjri. Sosok yang ramah ini kini disebut-sebut sedang mempersiapkan diri menjadi bakal calon Ketua KONI.

Hal tersebut dikatakan Ai Badjri pada acara rapat persiapan (Musorkab) yang digelar  di ruang rapat Koni Kabupaten Sumedang, Sabtu (12/12/2020).

"Setelah saya beristikhoroh dan berembug dengan keluarga, akhirnya saya sekarang mengikrarkan diri siap mencalonkan ketua koni lagi,  jika cabor membutuhkan dan nemerlukan saya," kata Ali Badjri.

Sementara itu, menurut rencana pelaksanaan Musorkab Koni Kabupaten Sumedang akan digelar akhir tahun ini sehubungan dengam habisnya masa kepengurusan Koni Kabupaten Sumedang periode 2016 - 2020.

Sejauh ini memang belum terdengar siapa figur yang akan mencalonkan diri sebagai ketua Koni kabupaten Sumedang periode 2020 -2024 selain Ali Badjri. Lebih lanjut dikatakan Ali Badjri karena masih dalam suasana pandemi Covid 19, maka pelaksanaan musorkab nanti akan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan.***(end)

(penerbit: sumedangkab.go.id)