SUMEDANGKAB.GO.ID, PEMKAB – Pertamina Bandung Wilayah Sumedang dan Hiswana memberikan sejumlah bantuan untuk Kabupaten Sumedang. Bantuan diberikan langsung kepada Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir di Pendopo, Kantor Pemkab Sumedang, Kamis (24/2/2020), dengan didampingi Kepala Dinas Koperasi, UMKM, Perindustrian dan Perdagangan.

Bantuan adalah berupa isi ulang bright gas 12 kg, beras dan paket sembako. Bantuan ini diperuntukan untuk dapur umum di Kabupaten Sumedang, sedangkan sembako diberikan ke setiap desa-desa di Kabupaten Sumedang.

"Kami menyerahkan bantuan berupa isi ulang bright gas 12kg, beras dan paket sembako yang diharapkan mampu sedikit memberi keringanan dan dapat dipergunakan di dapur umum," kata Faris, Sales Branch Manager (SBM) Pertamina Bandung Wilayah Sumedang.

Atas kepedualian Pertamina dan Hiswana, Bupati Sumedang mengucapkan terimakasih atas nama warga Sumedang. Bantuan tersebut akan dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk mensupport masyarakat yang terkena dampak ekonomi.

"Saya atas nama Forkopimda Kabupaten Sumedang mengucapkan terimakasih dan semoga pandemi ini segera berakhir, semoga bermanfaat untuk masyarakat agar tidak ada yang kelaparan," kata bupati.***(rsi)

(penerbit: sumedangkab.go.id)