Pertamina Serahkan Bantuan Sembako dan Gas Elpiji untuk Dapur Umum


Baca juga : Sumedang Mendapat 78.389 Keluarga Penerima Mamfaat Program BPNT


PENDOPO - Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir didampingi Asisten Pembangunan  Setda, Kepala Dinas Koperasi UMKM Perindustrian dan Perdagangan  menerima bantuan sosial dari PT Pertamina dan Hiswana Migas di Pendopo IPP Sumedang,  Jumat (24/04/2020).

Bantuan berupa isi ulang bright gas 12 kg, beras dan paket sembako. Faris  Sales Branch Manager  Pertamina Bandung Wilayah Sumedang menyampika,  bantuan  diperuntukan untuk dapur umum di Kabupaten Sumedang dan pembagian sembako ke setiap desa-desa. "Kami menyerahkan bantuan berupa isi ulang bright gas 12kg, beras dan paket sembako yang diharapkan mampu sedikit memberi keringanan dan dapat dipergunakan didapur umum disetiap desa," ujar Faris.

Bupati Sumedang mengucapkan terimakasih atas bantuannya dan akan dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk mensupport masyarakat yang terkena dampak ekonomi. "Saya atas nama forkopimda kabupaten Sumedang mengucapkan terimakasih, dan semoga pandemi ini segera berakhir, semoga bermanfaat untuk masyarakat agar tidak ada yang kelaparan," ujar Bupati Dony. (rsi)


Bantuan Pangan Non Tunai

Berita Terkait