SUMEDANGKAB.GO.ID, KOTA, Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Kabupaten Sumedang menggelar Pelatihan penataan kelembagaan dan penyusunan program kelembagaan Perwosi, di Aula PKK Sumedang. Selasa (24/11/2020).

Ketua Perwosi Kabupaten Sumedang Samantha Dewi  menyampaikan kegiatan pelatihan penataan kelembagaan dan penyusunan program kelembagaan Perwosi bertujuan untuk menyamakan persepsi dan meningkatkan pengetahuan  pengurus tentang organisasi dan mempersiapkan program.

"Kegiatan ini bertujuan menyamakan pandangan mengenai peran organisasi perwosi di lingkungan masyarakat, " katanya.

Senada dengan hal tersebut, Pelindung Perwosi Kabupaten Susi Ganti menyampaikan kepengurusan perwosi hendaknya mampu memberikan program  yang melibatkan masyarakat.

"Kepengurusan perwosi hendaknya mampu memberikan program yang bukan saja mengadakan kegiatan olahraga yang melibatkan masyarakat namun diharapkan juga mampu membuat masyarakat memerlukan olahraga dalam kehidupannya. Gerakan dalam program kerja perwosi harus benar-benar mampu sampai kepada masyarakat, mengolahragalan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga," katanya.***(rsi) 

(penerbit: sumedangkab.go.id)