Perwosi Dukung Olahraga Sumedang


Baca juga : Perwosi Dukung Olahraga Sumedang


SUMEDANGKAB.GO.ID, KOTA – Persatuan Olahraga Wanita Seluruh Indonesia (Perwosi) mendukung kemajuan olahraga di Sumedang. Hal ini dismapaikan Ketua Perwosi Samantha Dewi yang baru saja dilantik beberapa hari lalu melalui Musyawarah Kabupaten (Muskab) Persatuan Olahraga Wanita Seluruh Indonesia (Perwosi) cabang Kabupaten Sumedang Tahun 2019 di Gedung Negara.

“Perwosi akan memberikan motivasi dan dukungan untuk pengambangan olahraga di Sumedang di segala bidang, khususnya kami akan senantiasa mengajak masyarakat untuk senantiasa hidup sehat dengan olah raga yang teratur, serta mengajak seluruh masyarakat Sumedang untuk terus berolah raga agar kesehatan tubuh tetap terjaga,” kata Samantha, Jumat (29/11/2019).

Tak hanya itu, Perwosi juga akan mendampingi para atlet wanita, pelaku olahraga dari kalangan permepuan agar terus hidup sehat, berlatih, bergizi seimbang, dan senantiasa seimbang dalam tugasnya sebagai perempuan. Pasalnya, kata Samantha, dengan perilaku seperti itu, maka secara tidak langsung Perwosi juga telah meningkatkan prestasi olah raga wanita.

“Perwosi mampu meningkatkan prestasi olahraga wanita sehingga memberikan semangat pembaharuan di bidang keolahragaan,” ujarnya.

Samantha juga menyebutkan bahwa olah raga tidak lagi dipandang sebagai kegiatan untuk menjaga kebugaran tubuh semata, namun olah raga sudah dipandang sebagai bagian dari kebutuhan hidup manusia. ***(vrs)


perwosi

Berita Terkait