Perwosi Lantik Pengurus Kecamatan Secara Virtual


Baca juga : Perwosi Dukung Olahraga Sumedang


 

SUMEDANGKAB.GO.ID, KOTA - Ketua Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia ( Perwosi ) Kab. Sumedang Ny. Hj. Samantha Dewi baru saja melantik jajaran pengurus seluruh Perwosi Ranting Kecamatan Masa Bhakti 2019 - 2023. Namun karena masih dalam situasi pandemi covid 19 pelantikan jajaran pengurus Perwosi Kecamatan ini dilakukan secara virtual.

"Sebenarnya jauh jauh hari kami sudah mempersiapkan acara pelantikan ini, namum karena adanya pendemi covid 19, acara jadi tertunda dan baru kali ini bisa dilaksanakan walaupun harus secara virtual," jelas Ny Hj Samanrha Dewi Sabtu (1/8/2020).

Sementara itu acara yang dilakukan secara virtual di Gedung Negara tersebut secara resmi dibuka Wakil Bupati Sumedang H Erwan Setiawan. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pelindung Perwosi Ny. Hj. Susi Gantini, S.si,  Sekda Herman Suryatman, Ketua Koni Ali Bajri, Ketua DWP Ny. Yanti, serta jajaran pengurus Perwosi kabupaten dan organisasi lainnya.

Diakui Ny Hj Samantha jajaran pengurus Perwosi Kabupaten saat ini selalu berusaha secara marathon melaksanakan rencana-rencana yang sudah tersusun. Sementara, untuk menunjang jalannya roda organisasi, pihak Perwosi kabupaten Sumedang  mengharapkan Pemkab Sumedang bisa memfasilitasi ruangan sekretariat.

"Terus terang untuk sekretariat saat ini kami masih menumpang di kantor PKK," jelas Ny Hj Samantha.

Sementara itu Wakil Bupati H Erwan Setiawan menyambut baik kegiatan pelantikan perwosi

Wabup berharap kepada jajaran pengurus yang baru dilantik agar mampu meningkatkan peranan wanita dalam pengelolaan olahraga, selain masyarakat lainnya.***(end)


perwosi

Berita Terkait